God of War Ghost of Sparta [ISO PSP High Compressed]

167

ketoprakdl.com – Serangkaian cerita yang kembali mengungkapkan bahwa oracle telah meramalkan bahwa kematian Olympus tidak akan datang dengan balas dendam para Titan, yang telah dipenjara setelah Perang Besar, tetapi oleh seorang pejuang yang ditandai. The Olympians Zeus dan Ares percaya prajurit ini adalah Deimos, saudara Kratos sendiri, karena tanda lahir yang aneh. Ares membuat cerita pelatihan masa kecil Kratos dan Deimos, dengan Athena di tangan, dan menculik Deimos. Kratos berusaha untuk menghentikan Ares, tetapi dihalangkan dan kemudian melukai mata kanannya oleh Olympian. Athena menghentikan Ares dari membunuh Kratos, mengetahui nasib akhirnya. Diambil dari kematian Domain, Deimos dipenjara dan disiksa oleh Thanatos. Untuk menghormati saudaranya, Kratos menandai dirinya dengan tato merah, identik dengan tanda lahir saudara laki-lakinya.

Bertahun-tahun kemudian, ketika pertandingan dimulai, Kratos telah mengambil tempat Ares sebagai Dewa Perang yang baru di Gunung Olympus. Masih dihantui oleh visi masa lalunya yang sementara, Kratos memutuskan untuk melawan saran Athena untuk mencari masa lalunya dan melakukan perjalanan ke Kuil Poseidon, yang terletak di dalam kota Atlantis. Monster laut, Scylla, menyerang dan menghancurkan kapal Kratos di lepas pantai Atlantis, meskipun Spartan mengusir binatang itu. Setelah serangkaian pertempuran di seluruh kota, ia akhirnya membunuh Scylla.

Mencapai kuil, Kratos menempatkan ibunya, Callisto, yang berusaha memberitahu identitas ayahnya yang sebenarnya. Ketika Callisto tiba-tiba berubah menjadi binatang yang menyeramkan, Kratos dipaksa untuk melawannya, dan sebelum mati, Callisto mengucapkan terima kasih kepadanya dan memohon dia untuk mencari Deimos di Sparta. Sebelum keberangkatan, Kratos bertemu dan membebaskan Titan yang terperangkap, Thera, yang menyebabkan letusan Gunung Api Methana, dan kemudian menghancurkan kota. Selama pelariannya, ia bertemu lagi dengan penggali kubur misterius, yang memperingatkannya tentang akibat mengasingkan para dewa.

Setelah pertempuran dengan Erinys, Kratos tiba di Sparta dan menyaksikan sekelompok Spartan menghancurkan patung Ares, berniat menggantinya dengan salah satu Kratos. Kratos kemudian mengejar seorang yang tidak setuju yang setia kepada Ares ke dalam Penjara Spartan, yang mencoba membunuh Kratos dengan melepaskan Piraeus Lion. Mengalahkan kedua musuh tersebut, Kratos melakukan perjalanan ke Kuil Ares, di mana ia bertemu dengan roh seoarang anak, yaitu dirinya sendiri dan belajar bahwa ia harus kembali ke Atlantis yang sekarang tenggelam dan menemukan kematian Domain. Sebelum pergi, Spartan yang setia memberinya senjata-senjata bekas yang digunakan selama masa Kratos sebagai Kapten pasukan Spartan di Arms of Sparta. Setelah kembali ke Atlantis yang tenggelam, Kratos mendapat kebencian besar dari Poseidon karena menenggelamkan kota tercintanya.

Memasuki Domain of Death, Spartan membebaskan kakaknya yang dipenjara. Dan ia marah bahwa Kratos gagal menyelamatkannya lebih cepat dan menyatakan dia tidak akan pernah memaafkannya, Deimos menyerang dan mengalahkan Kratos. Namun, Thanatos campur tangan dan mengambil Deimos ke Suicide Bluffs (tempat usaha bunuh diri Kratos), di mana Kratos menyelamatkan Deimos agar tidak jatuh ke kematiannya. Seorang Deimos yang bersyukur kemudian membantu saudaranya dalam memerangi dewa dengan Arms of Sparta. Pada titik ini, Thanatos menyadari Ares memilih Spartan yang salah; Kratos yang seharusnya diambil, “tanda” adalah tato merahnya. Thanatos, bagaimanapun, membunuh Deimos tetapi dihancurkan, pada gilirannya, oleh Kratos. Mengingatkan bahwa saudaranya akhirnya bebas, Kratos menempatkan Deimos di kuburannya (meninggalkan Senjata Sparta sebagai penanda kuburan), sementara penggali kubur menyatakan bahwa Kratos telah menjadi “Death … Destroyer of Worlds.” Athena muncul , memohon pengampunan, dan menawarkan penuh keibuan karena tidak mengungkapkan kebenaran, tetapi Kratos mengabaikannya dan kembali ke Olympus, menjanjikan bahwa “para dewa akan membayar untuk ini.” Saat Kratos terlihat pergi, Athena terlihat meminta maaf di Kratos dan berbisik keluar dari pendengarannya, “Maafkan aku … saudaraku.”

Dalam adegan pasca-kredit, penggembala menempatkan Callisto di kuburan oleh Deimos (dengan kuburan ketiga kosong di dekatnya) dan mengatakan “Sekarang … hanya satu yang tersisa.” Adegan terakhir adalah Kratos merenung duduk di singgasananya di Gunung Olympus.

SCREENSHOT

Informasi Game :

  • Nama Game : God of War Ghost of Sparta
  • Size : 220mb
  • Format : ISO
  • Mode : Offline
  • Emulator : PPSSPP

Link Download :

Google Drive | Upfile

<=================>

• Request Game, Aplikasi, Software [DISINI]
• Menemukan Link Rusak, Silahkan Laporkan [DISINI]
• Tidak Tahu Cara Download, Baca Langkah-Langkah nya [DISINI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here